Glumory Collagen Booster Serum Cara Alami Mengencangkan Kulit

Punya kulit kencang dan sehat pasti menyenangkan. Kita bisa punya kulit yang sehat kalau mau rutin berolahraga, rajin minum air putih minimal 2 liter per hari atau sesuai dengan kebutuhan tergantung aktivitas. Kemudian, kita juga perlu mengkonsumsi makanan-makanan sehat yang banyak mengandung nutrisi sekaligus menghindari makanan yang tidak sehat yang hanya tinggi kalori namun rendah serat dan gizi seperti makanan-makanan olahan (keripik, roti, sosis, bakso, dan lain-lain).

Collagen Serum (Glumory)

Kulit yang sehat dan kencang akan membuat kita tampil awet muda. Namun, seiring bertambahnya usia, kulit kita akan mulai kendor sehingga muncullah kerutan-kerutan dan garis-garis halus (keriput). Tahukah kamu apa penyebabnya?

Di antara penyebab mengapa kita mengalami tanda-tanda penuaan (keriput) adalah karena tubuh kita mengalami penurunan kemampuan dalam memproduksi kolagen. Kolagen sendiri adalah bagian penting dari sel kulit yang memicu produksi sel-sel baru untuk menggantikan sel-sel yang sudah mati.

Jadi apabila produksi kolagen menurun, maka sel-sel yang sudah tua dan mati tidak akan segera digantikan oleh yang mudah dan baru sehingga kulit mulai kendor, kehilangan elastisitas, tampak kering, dan keriput.


Penyebab menurunnya produksi kolagen di tubuh


Di antara beberapa penyebab mengapa produksi kolagen di tubuh kita menurut, selain karena usia adalah karena:
  1. Kebiasaan merokok. Menjadi perokok aktif atau menjadi perokok pasif, kedua-duanya yang dapat menyebabkan produksi kolagen di tubuh menurun
  2. Karena sering terpapar sinar matahari antara 10.00-15.00. Karena pada saat itu, sinar matahari mengandung sinar ultraviolet (UVA, UVB, dan UVC) yang dapat menembus kulit dan menyebabkan berbagai masalah mulai dari dehidrasi, sunburn, dan lain-lain. Namun, khusus untuk UVC, sinar ini tidak bisa menembus lapisan atmosfer. Sehingga yang sampai di permukaan bumi dan bisa menembus kulit hanyalah UVA dan UVB


Bagaimana cara mengencangkan kulit


Selain dengan beberapa anjuran di atas, seperti berolahraga dan rajin minum air putih, dll, sebenarnya kita juga bisa mengencangkan kulit dengan menggunakan serum yang mengandung kolagen. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah "Glumory Collagen Booster Serum."

Dalam dunia kecantikan dan dunia kesehatan, serum collagen bukan lagi hal yang aneh. Bahkan, saat ini sudah jamak digunakan untuk mengencangkan kulit dan melawan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus maupun kerutan.

Di dalam serum ini terkandung :
  • Kolagen murni
  • Stemcell Apple
  • Hyaluronic acid
  • Vitamin dan mineral


Apa manfaatnya?


Manfaat utama serum ini adalah:
  • Collagen. Berfungsi untuk memicu pertumbuhan sel kulit dan membantu meregenerasi sel. Sehingga proses peremajaan kulit bisa terus berlangsung. Apabila sel-sel kulit yang mudah dan baru mengganti sel-sel yang sudah lama, maka kulit pun akan menjadi lebih putih atau terlihat lebih cerah, lebih segar, lebih kencang, elastis, dan halus.
  • Stemcell apel berfungsi untuk memperpanjang umur sel, melindungi sel dari kerusakan, memperlambat proses penuaan sel, apabila collagen dan stemcell apple digabungkan, keduanya bisa membuat kulit menjadi lebih elastis. Dan, fungsi yang lainnya adalah sebagai anti kerut.
  • Hyaluronic acid. Sebenarnya hyaluronic acid diproduksi oleh tubuh kita. Tapi sama seperti kolagen, kemampuan tubuh dalam memproduksi hyaluronic acid akan menurun seiring dengan bertambahnya usia.
    Apa sih sebenarnya manfaatnya? Hyaluronic acid berfungsi untuk meningkatkan kadar air pada kulit sehingga menjadi lebih lembab dan lebih segar
  • Nutrisi berupa vitamin dan mineral. Yang pasti akan memiliki banyak manfaat untuk tubuh terutama untuk kulit. Vitamin C misalnya, yang terkandung di dalam serum collagen ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, mempercepat proses penyembuhan, mengatasi peradangan, mengatasi radikal bebas penyebab berbagai penyakit seperti kanker, mencegah kerusakan kulit, melindungi kita dari radiasi matahari, dan lain-lain
Melihat berbagai manfaat yang bisa diberikan oleh serum ini, rasanya wajar apabila kita tertarik untuk menggunakannya. Apalagi, dunia kesehatan dan dunia kecantikan modern sudah banyak yang memanfaatkan serum kolagen untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dan untuk membuat kulit wajah terlihat lebih cantik.

Sebenarnya tidak hanya itu manfaat serum collagen, melainkan, serum ini juga berfungsi untuk menyamarkan noda hitam di wajah atau flek hitam serta membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak.


Beli Glumory Collagen Booster Serum


Harga serum Glumory Collagen Booster rasanya tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan biaya perawatan spa. Apalagi jika mempertimbangkan manfaat yang bisa diberikan, serum collagen ini tergolong ramah kantong. Dimana kita bisa membeli Glumory Collagen Booster Serum?

Jika tertarik, anda bisa menghubungi kontak agen resminya di Indonesia berikut ini.
  • BBM: 5B6F81B9
  • WA: 081224517517
  • Line: Hafara.id
Jika ingin mendapatkan harga lebih murah (promo) sebaiknya kamu like Fanspage Facebook mereka dan Instagram mereka.

Komentar