Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Vimela Beauty: Rekomendasi Pelembab untuk Pria

Dari sekian banyak produk, Vimela beauty merupakan salah satu produk pelembab yang tidak hanya cocok digunakan oleh wanita tapi juga bagus bila diterapkan pada kulit laki-laki.

Karena pada dasarnya, baik wanita maupun laki-laki, perlu melakukan perawatan kulit untuk menjaga agar penampilannya tetap menarik, khususnya di depan pasangannya.

Merawat kulit adalah bagian dari perawatan diri. Karena kulit wanita maupun pria sama-sama perlu dirawat agar sehat dan bukan semata-mata hanya untuk terlihat menarik saja.




Stereotip Pria Tidak Butuh Skin Care

Banyak orang beranggapan bahwa pria tidak membutuhkan skin care dan tidak perlu menemui spesialis perawatan kulit (dermatologist).

Padahal, pada kenyataannya, tanpa perawatan kulit yang tepat dan direkomendasikan oleh spesialis akan membuat kulit pria lebih cepat mengalami kerutan atau tanda-tanda penuaan, berjerawat, terlihat bopeng, atau tampak kusam karena bintik-bintik hitam maupun luka bekas jerawat.

Berbagai masalah kulit tersebut tidak hanya membuat pria jadi tidak menarik. Tapi lebih dari itu, mereka justru terlihat menakutkan dan mengerikan.

Fakta Mengenai Kulit Pria

Dibandingkan dengan wanita, kulit pria memiliki kolagen dan elastin yang lebih banyak. Hal ini menyebabkan kulit pria cenderung lebih tebal dan kencang sehingga tanda-tanda penuaan pada kulit pria umumnya datang lebih lambat dibandingkan dengan wanita yang seusia.

Meski demikian, tanda-tanda penuaan seperti garis halus atau kerutan kerutan pasti akan dialami oleh pria lebih dini apabila kulitnya tidak dirawat secara rutin.



Cara Merawat Kulit Pria Menurut Dermatologis

Sama seperti cara merawat kulit wanita, dalam melakukan perawatan kulit, seorang pria juga perlu Mengidentifikasi jenis kulitnya terlebih dahulu sebelum memilih produk yang tepat.

1. Cara Mengidentifikasi Jenis Kulit

Pada umumnya, laki-laki maupun wanita memiliki 5 jenis kulit, yaitu:

  1. Kulit normal
  2. Kulit kering
  3. Kulit berminyak
  4. Kulit kombinasi (normal dan berminyak), serta
  5. Kulit sensitif

2. Memilih Produk Berdasarkan Jenis Kulit

Karena ada perbedaan antara pria dan wanita, maka pilihan produk yang digunakan untuk pria pun sedikit berbeda. Meskipun, ada beberapa produk yang dirancang agar bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Misalnya, seperti yang ditawarkan oleh Vimela skincare.

Dalam memilih produk skin care untuk digunakan, seorang pria harus memilih yang sesuai dengan jenis kulit. Jika tidak ingin terlalu spesifik dan repot memilih, kamu bisa mencoba menggunakan produk perawatan kulit yang dibuat untuk semua jenis kulit.

Jenis Perawatan Kulit yang Paling Dibutuhkan oleh Laki-laki

Pada dasarnya, semua jenis perawatan kulit yang dibutuhkan oleh wanita juga dibutuhkan oleh pria. Mulai dari, kegiatan mencuci muka menggunakan facial foam, eksfoliasi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan komedo, melindunginya dari sinar ultraviolet dengan tabir surya, serta melembabkannya kulit tetap lembut, kenyal, terhidrasi, dan sehat.

Review Vimela Beauty untuk Melembabkan dan Mencerahkan Kulit Pria

Dari sekian banyak produk skin care yang bisa digunakan untuk melembabkan dan merawat kulit pria, salah satunya adalah produk dari Vimela.

Skin care yang dikenal sebagai juaranya moisturizer ini memang tidak hanya cocok dikenakan oleh wanita, tapi juga cocok digunakan oleh pria. Sebab, produk ini mengandung 6x hyaluronate lebih banyak dibandingkan dengan krim pelembab pada umumnya.

Hyaluronate sendiri adalah bahan yang dapat,

  • Menyehatkan dan membuat kulit lebih kenyal
  • Mempercepat proses penyembuhan luka. Misalnya luka bekas jerawat
  • Mencegah munculnya kerutan
  • mengurangi peradangan

Di samping mengandung hyaluronate dalam jumlah yang berlimpah, produk yang dikenal sebagai juara moisturizer ini juga membawa beberapa kandungan lain yang juga berlimpah seperti,

  • 6x ceramide yang berfungsi sebagai skin barrier atau pelindung kulit
  • 6x peptide untuk membantuMelawan penuaan dini pada kulit. Serta,
  • 6x whitening yang dapat membantu mencerahkan warna kulit sehingga terlihat lebih glowing dan bersih

Karena mengandung whitening yang lumayan tinggi, maka tidak mengherankan apabila kulit yang rutin diolesi Cream Vimela akan terlihat lebih awet glowing-nya.

Apakah Vimela Aman untuk Semua Jenis Kulit?

Produk yang dermatologically tested ini sudah mengantongi sertifikasi BPOM dan diklaim cocok untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit kering, kombinasi, normal, berminyak, ataupun kulit sensitif.

Meski demikian, setiap pemilik kulit sensitif harus tetap melakukan pengujian terlebih dahulu sebelum benar-benar menggunakan produk tertentu.

Pengujian tidak hanya dilakukan ketika menggunakan cream Vimela BPOM, tapi juga harus dilakukan untuk setiap produk-produk lainnya.

Kelebihan Vimela Juaranya Moisturizer

Meski dikenal sebagai salah satu moisturizer terbaik untuk kulit pria maupun wanita, produk ini nyatanya memiliki banyak kelebihan lain yang layak untuk dipertimbangkan, seperti,

  • Tanpa efek samping
  • Bisa digunakan oleh wanita dan pria
  • Cocok untuk semua jenis kulit
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Krim dapat digunakan di siang hari ataupun malam hari
  • Bahan-bahannya adalah bahan Grade A yang didatangkan dari Jepang Kanada dan Korea
  • Membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat

Kesimpulan

Menurut sebagian besar profesional perawatan kulit, baik wanita maupun laki-laki dianjurkan untuk menggunakan pelembab dua kali sehari yaitu pada malam dan pagi hari.

Diantara manfaat menerapkan pelembab adalah, mengatasi agar wajah tidak kering, melindungi kulit agar tidak cepat menua, membantu menetralkan keseimbangan PH kulit, membantu mencegah kerusakan akibat sinar ultraviolet atau paparan matahari, membantu mencegah tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan garis-garis halus, menghilangkan trauma akibat bercukur, bisa melindungi kulit yang berminyak, membuat warna kulit jadi lebih merata, dan masih banyak manfaat yang lainnya.

Vimela Beauty adalah salah satu contoh moisturizer atau pelembab yang direkomendasikan untuk pria. Jika anda merasa ragu untuk membeli karena tidak bisa membedakan cream Vimela asli atau palsu, kamu bisa membeli produk ini di Instagram @Vimelabeauty agar dapat yang asli.

Husnul Khotimah
Husnul Khotimah Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Posting Komentar untuk "Review Vimela Beauty: Rekomendasi Pelembab untuk Pria"