Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Sampai Ketinggalan, Hari Ini Shopee 9.9 Super Shopping Day di ANTV

Shopee 9.9 Super Shopping Day yang akan berlangsung selama 14 hari ini adalah satu dari sekian moment yang pasti dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia, khususnya para shopaholic. Pasalnya, pada saat itu kita bisa berbelanja berbagai barang kebutuhan dengan harga yang sangat murah, mulai dari elektronik, kebutuhan rumah tangga, peralatan kecantikan (make up), perabotan dapur, hingga perlengkapan bayi dan anak.

Campaign Shopee 9.9 Super Shopping Day 2018
Campaign Shopee 9.9 Super Shopping Day 2018

Rencananya, promo Shopee 9.9 Super Shopping Day ini dimulai tanggal 27 Agustus sampai dengan 9 September 2018. Tidak hanya diskon besar-besaran yang akan kamu temui pada momen tersebut melainkan, kamu juga berkesempatan membawa pulang berbagai macam hadiah (grand prize) senilai ratusan juta rupiah, flashsale, cash back, hingga voucher belanja.


Daftar tanggal dan tema Campaign Shopee 9.9 Super Shopping Day (Indonesia) 2018

  1. Senin, 27 Augustus: Super Voucher Day
  2. Selasa, 28 Augustus: Super Fashion Day
  3. Rabu, 29 Augustus: Super Electronic Day
  4. Kamis, 30 Augustus: Super Brand Festival
  5. Jumat, 31 Augustus: Super Goyang Shopee
  6. Sabtu, 1 September: Super Mom Day
  7. Minggu, 2 September:Super Grand Prize Day
  8. Senin, 3 September: Super Cashback Day
  9. Selasa, 4 September: Super Beauty Day
  10. Rabu, 5 September: Super Men Day
  11. Kamis, 6 September: Super Flash Sale Day
  12. Jumat, 7 September: Supermarket Day
  13. Sabtu, 8 September: Super Home Day
  14. Minggu, 9 September: Super Shopping Day
Seperti yang bisa dilihat di atas, setiap hari akan tersedia beragam kampanye tematik sesuai dengan kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena artikel ini baru saya tulis pada tanggal 29 Agustus, maka di hari ini kamu beri kesempatan untuk mengikuti Super Elektronik Day yang berisi penawaran berbagai peralatan elektronik mulai dari smartphone, televisi, rice cooker, perlengkapan dapur electric, hingga laptop, dan printer.

Pada hari ini, Shopee menawarkan produk terbaik dengan diskon hingga 99%. Kamu juga bisa mengikuti goyang shopee dengan total hadiah hingga Rp 9.9 milyar pada jam 09.00 pagi, 05.00 sore dan jam 09.00 malam.

Di keesokan harinya pada tanggal 30 Agustus, akan ada Super Brand Festival yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli produk dari brand favoritmu yang tentu saja ditawarkan dengan harga murah baik melalui diskon atau voucher belanja.

Super Brand Festival Shopee 2018
Super Brand Festival Shopee

Super Brand Festival akan di isi dengan brand terbaik dari berbagai kategori. Mulai dari “brand handphone terbaik” yang diisi oleh nama-nama tenar yaitu Oppo, Xiaomi, hingga Samsung. Kemudian ada merek Philips, Miyako, hingga Sharp untuk kategori perlengkapan dapur dan rumah. Serta masih banyak brand-brand lain yang juga ikut meramaikan campaign superbrand festival pada tanggal 30 Agustus ini.

Pada tanggal 27-29 Agustus, kamu juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp100.000. Dan yang tidak kalah menarik, selama berlangsungnya Shopee (Indonesia) 9.9 Campaign Super Sphopping Day kita bisa berbelanja dengan:
  • gratis ongkos kirim dengan minimal belanja mulai dari Rp 70.000
  • Check out tanpa batas, serta
  • 7 voucher gratis ongkos kirim.
Bagi para ibu rumah tangga, jangan lewatkan Super Mom Day yang akan berlangsung pada tanggal 1 September. Karena pada hari itu, kamu akan dikejutkan dengan berbagai penawaran murah dari berbagai kategori produk. Mulai dari perlengkapan fashion untuk anak seperti sepatu/sandal, pakaian anak, baby gears, susu, hingga popok.

Pada hari Rabu tanggal 5 September 2018, Shopee akan menawarkan berbagai macam produk praktis yang berkualitas yang menarik harga mulai dari Rp 5.000. Berbagai produk yang dijual akan ditawarkan dengan beragam diskon, cashback, hingga voucher belanja.


Super Flash Sale


Bagi kamu yang ingin belanja online murah di Shopee 9.9 Campaign Super Sphopping Day yang berlangsung selama 14 hari tersebut, jangan lewatkan Super Flash Sale yang akan berlangsung pada hari Kamis, tanggal 6 September 2018. Pada hari itu, akan digelar 14 kali flashsale dalam sehari. Berbagai macam produk yang ditawarkan akan dihargai mulai dari Rp 99. Murah sekali bukan?

Sophee sendiri akan berkolaborasi dengan brand-brand populer dari berbagai kategori, mulai (fashion) pakaian pria dan wanita, handphone dan aksesoris komputer dan aksesoris, fashion bayi dan anak, sepatu maupun alas kaki pria dan wanita, tas, jam tangan, perangkat elektronik seperti televisi maupun layar (monitor), peralatan kecantikan, perlengkapan rumah, hingga hobi dan berbagai macam benda koleksi dan mainan anak.
Joni Pranata
Joni Pranata Seorang Sarjana Sistem Informasi di STMIK Amikom Jogjakarta. Content Writer, Youtuber, Animator, dan Blogger--sejak 2009

Posting Komentar untuk "Jangan Sampai Ketinggalan, Hari Ini Shopee 9.9 Super Shopping Day di ANTV"