Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Genset untuk Keadaan Darurat

Indonesia termasuk negeri yang rawan bencana. Nah, pada kondisi semacam itu biasanya aliran listrik PLN menjadi terhambat. Karena itu kemudian banyak yang membutuhkan genset sebagai solusi sumber daya listrik. Tentu yang dimaksud keadaan darurat ini bukan hanya keadaan bencana alam. Tapi bisa pada kondisi lainnya seperti misalnya ketika sumber listrik utama ke pabrik mengalami gangguan. atau ada acara khusus yang mau diadakan, atau mungkin ada proyek yang segera dikerjakan di tempat terpencil.



Nah semua kondisi tersebut membutuhkan genset sebagai sumber energi listrik. Tenang saja, semua kebutuhan tersebut bisa dipenuhi dengan baik karena sekarang sudah ada perusahaan rental genset terpercaya di Indonesia. Lebih detailnya bisa dilihat di http://sewatama.com/id/product/power-rental. Betul, Sewatama merupakan perusahaan yang selama ini terkenal sebagai penyedia solusi kelistrikan. Tidak mengherankan jika banyak pelaku industri baik di bidang migas, tambang, telekomunikasi, konstruksi sampai hiburan yang menggunakan jasa Sewatama untuk penyediaan genset maupun solusi listrik lainnya.

Dengan pilihan genset yang lengkap serta didukung oleh tenaga ahli berpengalaman menjadikan proses penyediaaan genset ini berlangsung dengan baik dan cepat. Untuk melakukan pemesanan genset ini juga dilayani secara online. Kamu bisa coba langsung menghubungi melalui website Sewatama.

Perusahaan tersebut juga menyediakan genset kapasitas menengah hingga besar yang bersifat portable. Biasanya genset jenis ini yang sering dibutuhkan dalam keadaaan darurat. Sebab sifatnya mobile sehingga lebih cepat untuk bisa dikirim ke tempat tujuan.
Tentu saja, Sewatama tak hanya memiliki layanan tersebut. Tapi juga memiliki kompetensi untuk menangani pekerjaan seperti misalnya untuk melakukan perawatan ketenagalistrikan. Mungkin saja pembangkit listrik sudah waktunya untuk dilakukan perawatan, nah perusahaan ini siap untuk mengatasi hal tersebut.

Karena melayani pemesanan secara online, tentu saja situs tersebut selalu buka 24 jam. Bagi calon pelanggan bisa langsung menghubunginya di http://sewatama.com/id/product/operations-and-maintenance/ dan sampaikan mengenai jenis pekerjaan yang perlu ditangani.  Bila misalnya perlu informasi lebih jauh termasuk portofolio pekerjaan kelistrikan yang sukses dilakukan, bisa juga langsung hubungi di sana. Nantinya petugas akan memberikan pelayanan prima untuk memberikan solusi kelistrikan terbaik.