Lifestyle & Tech

Senin, 14 Oktober 2019

NOWME Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara Menyambangi Indonesia

Pernahkah kamu mendengar tentang NowMe sebelumnya? Kalau hanya mendengar namanya saja, pasti banyak diantara kamu yang merasa familiar. Apalagi ejaannya terdengar seperti nama artis tanah air. Tapi setelah melihat tulisannya, beberapa diantara kamu pasti ada yang merasa masih asing. Jadi, sebenarnya apa sih “NowMe” itu?

Dari judul di atas, kamu seharusnya sudah bisa menebak. Ya, ini adalah e-commerce atau yang lebih kita kenal dengan istilah toko online. Tapi berbeda dengan online shop pada umumnya, NowMe mengusung konsep yang berbeda, yaitu live e-commerce. Mengapa harus live?



Bagi yang suka belanja online, pasti kerap menyadari bahwa berbelanja di toko online sekalipun sudah semakin aman, tapi tetap saja menyisakan beberapa ganjalan. Misalnya ganjalan berupa: kekhawatiran mengenai barang yang dibeli. Ketika belanja online, sering kita merasa ragu-ragu apakah barang tersebut eksis (ada) atau tidak? Apakah barang tersebut asli atau palsu? Bahkan seringkali kita juga merasa ragu kepada penjualnya apakah mereka adalah pedagang yang jujur atau penipu?

Berbagai macam kegalauan tersebut tentu saja menjadi PR tersendiri bagi e-commerce atau toko online. Sekalipun sudah semakin banyak cara yang diterapkan untuk mengatasi ganjalan tersebut, namun hingga saat ini masih saja ditemukan masalah-masalah seperti ini.

Berangkat dari kegalauan tersebut, Dicky Leong selaku founding fathers sekaligus CEO NowMe berusaha menghadirkan sebuah e-commerce yang terpercaya dan bisa diandalkan untuk mendapatkan produk baru serta Untuk menghindarkan diri dari berbagai bentuk penipuan online. Salah satu caranya adalah dengan berjualan secara live (streaming).

E-commerce yang berasal dari Negeri Jiran ini merupakan live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara yang telah membuktikan diri bisa bersaing dengan toko online yang telah lebih dahulu hadir. Hal tersebut dibuktikan di negeri asalnya, Malaysia, NowMe kini menjadi leader dan tren live e-commerce di sana.

Setelah sukses di negara asalnya, e-commerce ini kini mengembangkan sayap ke beberapa negara termasuk Indonesia.

Apa keunggulan NOWME Live Commerce?

Bagi Anda yang baru mendengar istilah live e-commerce, tentu masih bertanya-tanya mengenai keunggulan-keunggulannya, bukan? Apakah cukup menguntungkan dan bisa mendongkrak penjualan?

1. Cocok digunakan sebagai platform jualan online untuk UKM atau UMKM

Sudah Selayaknya apabila kehadiran toko online ini di tanah air disambut gembira. Pasalnya, sebagai salah satu live commerce terbaik di Asia Tenggara, now me sangat perhatian terhadap kebutuhan UMKM ataupun UKM di Indonesia.

Perhatian tersebut diwujudkan dengan memberikan edukasi hingga membangun kemitraan sebagai wujud keikutsertaan NowMe menjadi bagian dari gerakan 6 juta UKM/UMKM go digital di tahun 2020 nanti.

2. Menguntungkan pelanggan atau konsumen

Seperti yang telah disampaikan di atas, belanja online secara live tentu akan lebih menyenangkan dan lebih aman serta menenangkan. Pasalnya, selain bisa langsung melihat review, mengecek keaslian produk, melihat kualitas produk, sebagai pembeli kita juga bisa berinteraksi langsung dengan penjual. Sehingga, berbagai pertanyaan pun bisa dijawab pada saat itu juga.

Cara baru belanja online ini merupakan cara terbaik yang bisa kamu coba untuk memperoleh barang asli, menghindari penipuan online, sekaligus untuk menghemat anggaran belanja. Karena toko online sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu tempat belanja paling murah.

3. Bagi penjual, live shopping di Indonesia bisa meningkatkan penjualan

Banyak sekali pedagang pedagang jujur yang bergabung dengan toko online. Tapi sayang, dagangan mereka kerap tidak laku karena dagangan mereka belum ada yang membeli sehingga tidak ada review bahkan stars rating (rating bintang).

Padahal, review dari pembeli dan stars rating merupakan salah satu indikasi yang sering digunakan oleh pembeli (pelanggan) untuk menilai sebuah toko online Apakah bisa dipercaya atau tidak dan lain sebagainya.

Tapi dengan menggunakan live commerce, Kini kita tidak lagi bergantung pada ada review ataupun rating bintang. Mengandalkan live commerce dari NowMe kini kamu bisa menunjukkan bahwa, kamu adalah penjual yang terpercaya dan jujur serta menawarkan barang original yang tidak diragukan kualitasnya.

4. Passive income untuk streamer (penyiar)

Tidak hanya menguntungkan bagi penjual, pembeli, ataupun UMKM/UKM yang ada di Indonesia, e-commerce ini juga bisa memberikan keuntungan bagi mereka yang yang kerap melakukan live streaming.

Mengandalkan live streaming, Anda juga bisa memperoleh penghasilan, mengembangkan jaringan, melakukan personal branding, hingga meningkatkan kemampuan dan kepercayaan diri.

5. Passive income untuk influencer

Kadung jatuh cinta pada sosial media hingga blog kerap kali membuat kita lupa waktu. Alih-alih merugikan, kita bisa mengubah kegemaran berkecimpung di sosial media tersebut dengan mendatangkan sejumlah keuntungan berupa pendapatan ataupun untuk menambah dan mengembangkan jaringan.

Bagaimana mendapatkan pasif income di era digital dengan mengandalkan mengandalkan sosial media hingga blog? Tentu saja, salah satu caranya adalah dengan bergabung di platform NowMe yang menjadi live commerce pertama dan terbaik di Asia Tenggara tersebut.

Cara unik belanja online ini terbukti bisa memberikan keuntungan Bagi siapapun. Mulai dari penjual atau seller, bisa juga memberikan passive income untuk agen, influencer, streamer/penyiar, dan sangat cocok diandalkan sebagai Milestone untuk mengembangkan UKM/UMKM.

Cara unik belanja online ini patut didukung, disimak, dan diikuti. Agar kamu tidak ketinggalan berbagai informasi penting, pastikan kamu mengikuti (follow) akun sosmed NowMe live comments agar lebih cepat dan lebih mudah dapat info-info menarik, seperti event gathering influencer pertama di Indonesia yang akan segera diadakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar