Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Toko Online yang Menawarkan Cashback 100% saat Harbolnas

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, khususnya para shopaholic. Benarkah momen ini adalah saat paling tepat untuk berbelanja agar bisa dapat cashback 100% dan harga barang lebih murah? Mari kita cari tahu...

Harbolnas BliBli
Harbolnas BliBli

Saya dan keluarga lumayan getol belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya barang-barang yang berharga mahal dan berukuran besar, kami juga sering membeli produk yang sifatnya remeh dan harganya murah di toko online.

Bukan tanpa alasan. Kami lebih sering belanja online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena:

  • Harga barang di toko online lebih bersaing (murah)
  • Pilihan produknya lebih lengkap,dilihat dari sisi kualitas atau pun pilihan jenis dan merk-nya
  • Bisa belanja kapan aja dan dari mana saja
  • Bisa lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan uang bensin, uang parkir, tenaga, serta waktu
  • Punya kesempatan untuk berfikir sebelum memutuskan untuk membeli (bayar)
  • Bisa langsung membandingkan harga dan kualitas barang
Tapi yang paling menyenangkan dari belanja online adalah, hampir setiap hari selalu ada Flash Sale, diskon, cash-back, dan juga berbagai macam promo menarik. Yang pasti bisa bikin kita lebih hemat uang dan terasa lebih menguntungkan.

Promo dan berbagai penawaran menarik tersebut tentu saja tidak akan kita jumpai setiap hari jika berbelanja di pasar atau di toko online. Bahkan tak jarang, untuk dapat harga murah ketika belanja di pasar kita harus menawar sampe jelek.

Tawar-menawar di pasar sendiri bagi saya kadang-kadang agak berat. Karena selain tidak pandai menawar, saya juga seringkali merasa tidak enak jika sudah menawar tapi tidak jadi beli.

Selain tidak tega melihat wajah penjual yang pasti merasa kecewa, saya juga kerap kali merasa menyesal telah membeli barang di suatu toko--setelah di kemudian hari menemukan toko lain ternyata menawarkan barang yang sama dengan harga lebih murah.

Untuk menghindari berbagai rasa tidak enak atau penyesalan tersebut, maka saya memutuskan untuk memenuhi kebutuhan dengan belanja online saja. Walau demikian, toko konvensional atau pasar tetap jadi pilihan tempat belanja, terutama apabila saya ingin melihat langsung barang yang akan saya beli untuk menilai kualitas maupun mutunya.

Kembali kita ngomongin soal belanja online. Jika di hari-hari biasa saja kita bisa dapat harga lebih murah, karena selalu ada diskon dan berbagai macam penawaran menarik lainnya. Bisa dibayangkan betapa menguntungkannya dan betapa murahnya barang-barang yang ditawarkan pada saat Hari Belanja Online Nasional yang biasanya jatuh setiap tanggal 12 Desember tersebut.

Jadi, kalau ada yang bertanya, “Benarkah belanja saat harbolnas bisa dapat harga lebih murah?” Jawabannya tentu saja "bisa!" pakai "banget!"

Buat kamu yang masih awam dengan belanja online dan baru mendengar istilah “harbolnas” tapi belum pernah mencoba belanja di momen ini. Saya pribadi menyarankan kamu untuk mencoba. Apalagi, jika kebutuhanmu sangat banyak dan ingin beli barang yang banderol-nya mahal dengan harga murah.

Kenapa Harus Belanja Saat Harbolnas?

Buat kamu yang punya banyak uang, belanja pada momen harbolnas sangat direkomendasikan. Saran dari saya, manfaatkan momen ini untuk membeli barang kebutuhan bulanan atau tahunan. Pasalnya, ini adalah momen belanja paling murah yang hanya hadir setahun sekali.

Seperti yang kita tahu. Banyak sekali barang-barang kebutuhan yang sebenarnya bisa bertahan lama dan tidak mudah expired, yang bisa kita beli dengan harga miring saat harbolnas. Mulai dari sabun mandi atau sabun cuci, sikat gigi, shampoo, produk susu, bumbu instan, cairan pembersih, oli motor/mobil, dan masih banyak yang lainnya.

Selain bisa dapat harga lebih murah, tak jarang toko online menawarkan cashback yang sudah pasti bisa bikin kita merasa lebih gembira dan lebih untung.

Nah, untuk lebih jelasnya mengenai berbagai keuntungan yang bisa kita peroleh apabila belanja saat harbolnas. Saya akan mencoba memberikan contoh berbagai keuntungan tersebut dengan meminjam salah satu toko online favorit saya yaitu, Blibli.

1. Belanja di Flash Sale Blibli Harga Barangnya Mulai Rp10.000

Promo Flash Sale Blibli diadakan setiap hari. Kategori produk yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari peralatan elektronik, peralatan rumah tangga, elektronik, gadget dan aksesorisnya, make-up dan skin care, kebutuhan ibu dan bayi, pakaian atau produk fashion, hingga produk otomotif. Dengan kata lain, hampir semua kategori barang bisa kita jumpai pada saat Flash Sale.

Berbagai macam kategori produk tersebut akan dijual mulai harga Rp. 10.000. Flash Sale sendiri biasanya diadakan pada jam-jam tertentu dan akan berlangsung selama beberapa jam. Tapi, walaupun berlangsung selama beberapa jam, kamu nggak boleh terlambat. Karena jumlah barang yang sangat terbatas, dan orang yang menginginkannya pasti banyak. Jadi, ada baiknya kamu mempersiapkan diri dan belanja on time begitu Flash Sale dibuka jika ada barang yang kamu incar.

Di hari-hari biasa, barang yang ditawarkan melalui promo Flash Sale umumnya hanya di-diskon beberapa persen saja. Jarang sekali ada barang yang di-diskon hingga 50% apalagi lebih. Tapi saat harbolnas, Blibli Flash Sale akan mendiskon minimal 50% semua barang yang ditawarkan di sini. Asyik kan!?

2. Brand Deal Dijamin Original 100%

Kalau kamu merasa ragu-ragu belanja online karena takut tertipu atau takut dapat produk palsu. Saya sarankan kamu belanja di Blibli.com yang, selain menawarkan harga murah juga menyediakan produk original dari berbagai brands populer. Mulai dari hp (gadget) dan aksesorisnya , produk fashion, produk otomotif, alat rias, perhiasan (aksesoris fashion), skin care, hingga macam-macam peralatan elektronik.

Jaminan produk 100% original dari Blibli tidak hanya ditawarkan dengan diskon menarik, tapi juga dijamin keasliannya karena, Blibli.com telah menjalin kemitraan dengan berbagai pemegang merek terkemuka baik lokal maupun internasional, yang Official Online Store-nya dapat dijumpai di olshop Blibli.

3. Jangan Lupa Mainkan Game CAPIT

Setiap ada harbolnas, pasti ada hal-hal menarik yang bisa kita jumpai. Pada harbolnas tahun ini, di Blibli ada game CAPIT. CAPIT sendiri adalah singkatan dari Cara Belanja Paling Irit.

Dengan bermain game ini, kamu bisa merasakan sensasi belanja yang unik dan menyenangkan, sekaligus bisa memanfaatkannya untuk menebus barang dengan harga sangat miring (diskon 50%-100%) melalui Tebus Produk Harga Syok. Untuk lebih jelasnya, baca artikel terus artikel ini hingga tuntas.

Untuk bisa bermain game CAPIT, kamu wajib menginstal aplikasi Blibli di hp/tablet Android dan iOS. Pasalnya, game ini tidak bisa dimainkan apabila kamu berbelanja menggunakan browser di laptop atau PC.

4. Kumpulkan Token Sebanyak-Banyaknya dan Tebus Produk Harga Syok

Di bagian atas saya menyebutkan "Tebus Produk Harga Syok" yang pasti membuat kalian merasa bingung dan penasaran, terutama buat kamu-kamu yang belum familiar dengan toko online Blibli. Agar tidak bingung, saya akan mencoba menjelaskannya sesingkat dan sejelas mungkin.

“Tebus Produk Harga Syok” bisa digunakan untuk menebus jutaan produk yang di-diskon antara 50%-90%. Beberapa contoh produk tersebut antara lain: laptop Dell atau merk lainnya, TV LED, logam mulia atau emas, motor Yamaha NMAX, hingga mobil All New Honda CR0V 1.5 L Turbo.

Bagaimana cara mendapatkan Tebus Produk Harga Syok di Blibli?

  • Harus punya minimal 5 tokenagar bisa bermain game CAPIT
  • Untuk memperoleh 1 token, kita harus berbelanja minimal Rp100.000. Tapi jangan khawatir, sekalipun belanja dengan kelipatan Rp100.000kamu tidak akan rugi. Karena, pada saat harbolnas Blibli biasanya menawarkan cashback antara 50%-100%
  • Saat bermain game CAPIT,kita harus bisa mencapit (kupon) Harga Syok! Yang akan digunakan untuk menebus berbagai macam produk yang ditawarkan dengan diskon antara 50%-90%, seperti yang telah saya jelaskan di atas

5. Harbolnas Blibli Menawarkan Cashback 50%

Saya sendiri sangat suka belanja apabila ada tawaran cashback. Pasalnya, dengan adanya cash back kita bisa menghemat lebih banyak uang saat akan belanja di kemudian hari.

Harbolnas Blibli adalah momen belanja paling tepat yang sebaiknya tidak kamu lewatkan jika ingin dapat cash-back 50% atau lebih setiap kali bertransaksi (dengan nilai transaksi yang telah ditentukan).

Cashback ini sendiri akan masuk ke dalam Blipay dan Cashback Voucher sesuai dengan akun masing-masing.

6. Jangan Lewatkan Kesempatan Belanja Dapat Cashback 100%

Belanja dengan cashback 100% hanya bisa kita jumpai satu hari saja, yaitu pada tanggal 11 November 2019. Ini merupakan hari belanja paling istimewa dan paling ditunggu-tunggu oleh konsumen yang sebaiknya tidak kamu lewatkan.

Kesempatan dapat cashback 100% ini sendiri biasanya akan berulang setiap tahun. Jadi jangan lewatkan belanja pada saat harbolnas atau pada tanggal-tanggal cantik di Blibli. Mulai dari tanggal 9 bulan 9 (9 September), tanggal 10 bulan 10 (10 Oktober), tanggal 11 bulan 11 (11 November), hingga tanggal 12 bulan 12 (12 Desember) yang lebih kita kenal dengan istilah harbolnas.

Joni Pranata
Joni Pranata Seorang Sarjana Sistem Informasi di STMIK Amikom Jogjakarta. Content Writer, Youtuber, Animator, dan Blogger--sejak 2009

Posting Komentar untuk "Ini Toko Online yang Menawarkan Cashback 100% saat Harbolnas"