Cara Mengatasi Bunga Es dari Panasonic

Penggunaan lemari es dewasa ini menjadi hal yang sangat lumrah bagi semua orang. Hampir semua rumah memiliki lemari es di dalamnya. Dengan fungsi dan kegunaan lemari es untuk sebagai penyimpanan berbagai macam makanan dan minuman dalam jangka waktu yang lama sekaligus mengawetkan makanan sangat membantu dalam kehidupan rumah tangga.



Lebih baik lemari es dengan satu atau dua pintu?


Permasalahan lemari es yang sering melanda adalah munculnya bunga es di dalam lemari es. Sebenarnya kemunculan bunga es dapat disebabkan oleh masuknya udara luar lemari es yang berpengaruh terhadap kadar uap air di dalam lemari es meningkat dan membentuk tumpukkan padatan es atau yang biasa disebut sebagai bunga es.

Masuknya udara luar lemari es ke dalam dipengaruhi oleh intensitas atau frekuensi buka dan tutup pintu lemari es. Semakin tinggi atau semakin sering kita membuka dan menutup pintu lemari es, maka udara luar lemari es akan masuk lebih banyak ke dalam lemari es dan begitu juga sebaliknya.

Hal yang dapat dilakukan sebagai pencegahan dalam pembentukkan bunga es adalah dengan menggunakan lemari es dengan dua pintu. Pada lemari es dua pintu, bagian freezer dan bagian penyimpanan makanan terpisah sehingga frekuensi buka tutup pintu lemari es bagian pendingin yang tinggi saat anda ingin mengambil makanan atau minuman tidak akan menyebabkan munculnya bunga es.

Lemari es 2 pintu Panasonic terbaru yang dirilis pada akhir tahun 2019 untuk menjawab kekhawatiran pelanggan dan pengguna lemari es secara luas. Panasonic berharap bahwa adanya lemari es dua pintu yang diluncurkan dengan nama bright and beauty series ini akan menjadi solusi nyata untuk semua masyarakat.

Peluncuran lemari es bright and beauty series dilengkapi dengan berbagai macam fitur dengan teknologi yang canggih sehingga dapat menghemat penggunaan energi listrik dan juga dapat menjaga kebersihan lemari es dari bakteri serta bau tidak sedap yang bisa saja berasal dari makanan.

Selain itu, ada teknologi prime fresh yang dapat membuat makanan yang disimpan tahan dana wet hingga mencapai 7 hari atau satu minggu

Komentar