Cara Memilih Baju Tidur untuk Bayi Baru Lahir

Sebagai orang tua yang memiliki dua putra, saya selalu menyempatkan diri untuk belajar tentang dunia bayi untuk memberikan yang terbaik untuk mereka. Karena kenyamanan yang akan dirasakan oleh sang bayi adalah salah satu tujuan orang tua bukan? Kok seperti orang jualan ya haha..



Nah.. salah satu hal yang sangat saya perhatikan adalah pakaian yang bayi saya kenakan. Seperti yang kita tahu, pakaian bayi tidak seperti pakaian orang dewasa yang asal memilih gak ada masalah. Pakaian bayi terutama baju tidur bayi haruslah pakaian yang bener-bener membuat dia nyaman saat terlelap. Karena masa pertumbuhan bayi yang terbaik adalah saat mereka tertidur. Berikut adalah beberapa cara memilih baju tidur bayi terutama untuk bayi baru lahir.

Utamakan kualitas


Memilih pakaian bayi haruslah mengutamakan kualitas bahan baju yang akan kita beli untuk mereka. Baju bayi dengan kualitas buruk akan mempengaruhi kualitas tidurnya. Misalnya saja bayi mudah kepanasan dengan baju bayi yang tidak menyerap keringat dan kasar. Atau bayi mudah iritasi kulit karena bahan pakaian yang tidak halus dan terkesan kasar. Ngomongin soal kualitas baju bayi, sebaiknya memilih kain yang lembut dan memiliki daya serap keringat yang baik. Selain itu, kain yang tidak terlalu tebal bisa dikenakan untuk bayi saat udara sedang panas. Dan sebaliknya, saat udara sudah dingin, sebaiknya bayi dipakaikan baju yang sedikit lebih tebal agar tubuhnya tetap hangat. Jadi ayah bunda.. harga berbeda sedikit tidak masalah, asal bayi kita merasa nyaman dengan baju yang ia kenakan yaa..

Lihat Harga


Meskipun kita harus mengutamakan kualitas, hal kedua adalah mempertimbangkan harga baju tidur bayi tersebut. Dari pada ayah bunda memilih brand-brand terkenal yang notabene memiliki harga yang lumayan juga. Jika budget terbatas, ayah bunda bisa memilih brand yang tidak begitu terkenal dengan kualitas yang sama. Atau jika ayah bunda sudah jatuh cinta dengan salah satu brand tertentu, ada baiknya ayah bunda membeli secara online melalui e-commerce blibli.com.

Mengapa harus online? Ya... karena berbelanja secara online sekarang lebih banyak pilihan model dan tentu saja harga yang terjangkau. Selain itu, jika ayah bunda berbelanja di blibli, saya jamin paket yang diterima memiliki kualitas yang baik. Pengalaman saya berbelanja di blibli dan senang berbelanja disana ya karena pelayanan serta banyak diskonan dengan harga yang wah banget. Selain itu, blibli juga salah satu e-commerce favorit saya karena bisa sangat dipercaya.

Komentar