Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Beli Rumah Tanpa Harus Menabung

Memiliki rumah idaman tentunya menjadi impian semua orang. Namun, besarnya biaya yang cukup besar membuat beberapa orang harus menabung untuk beli rumah. Bahkan ada yang butuh waktu bertahun-tahun untuk bisa mendapatkannya. Tapi sebenarnya ada solusi untuk mendapatkan mudah dengan cara mudah yaitu beli saja disini.



1. Miliki Aplikasi MySmartfren

Kabar gembira untuk pelanggan setia Smartfren karena memiliki kesempatan untuk mengikuti undian Smartfren WOW. Pelanggan bisa mendapatkan hadiah berupa 1 unit rumah dan beberapa hadiah lain yang tidak kalah menarik. Kapan lagi, pelanggan bisa mendapatkan hadiah hanya dengan memenuhi kebutuhan sendiri.

Yang pertama harus pelanggan lakukan adalah mendownload aplikasi MySmartfren di smartphone yang pelanggan miliki. Aplikasi sangat mudah untuk didapatkan karena telah tersedia App Store maupun PlayStore. Jangan lupa untuk mendaftar dengan email ataupun nomor Smartfren untuk bisa mengakses aplikasi tersebut.

2. Penuhi Kebutuhan dengan Smartfren

Untuk mendapatkan rumah, yang perlu pelanggan lakukan hanyalah memenuhi kebutuhan dengan Smartfren. Mulai dari melakukan panggilan maupun sms dan juga menggunakan paket internet secara rutin. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu menabung untuk beli rumah yang entah kapan bisa terlaksana.

Dari melakukan panggilan atau sms dan juga membeli paket internet secara rutin, maka pelanggan akan mendapatkan Smartpoin. Smartpoin inilah yang nantinya bisa pelanggan tukarkan dengan kupon undian di aplikasi MySmartfren. Oleh sebab itu, beli saja disini paket internet yang pelanggan butuhkan untuk mendapatkan Smartpoin sebanyak-banyaknya.

3. Tukarkan SmartPoin Dengan Kupon Undian

Cara yang ketiga untuk mendapatkan rumah tanpa menabung adalah menukarkan SmartPoin yang sudah didapatkan tadi dengan kupon undian. Pelanggan harus menukar 100 Poin dengan 1 Kupon, sehingga kumpulkanlah poin sebanyak-banyaknya. Apalagi pada undian ini berlaku akumulasi sehingga semakin banyak kupon yang dimiliki, maka semakin besar pula kesempatan untuk menang.

Jangan lupa untuk mengecek Smartpoin dan juga kupon yang telah pelanggan dapatkan. Caranya dengan membuka aplikasi MySmartfren dan pilih menu smartpoin dan juga kupon. Di sana lah pelanggan akan melihat jumlah poin yang telah terkumpul dan kode undian pada kupon yang telah dimiliki.

Dengan begitu pelanggan tidak perlu lagi menabung untuk beli rumah karena ada cara yang lebih mudah. Cukup kumpulkan saja Smartpoin sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan kupon undian. Jangan lupa untuk mengakses MySmartfren dan beli saja disini paket internet yang pelanggan butuhkan.
Husnul Khotimah
Husnul Khotimah Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Posting Komentar untuk "Cara Beli Rumah Tanpa Harus Menabung"