5 Alasan Mengapa Desainer Memilih Adobe

Salah satu produk software desain yang sangat populer dan banyak digunakan untuk pekerjaan desain baik itu desain grafis, editing foto, hingga desain tampilan antarmuka aplikasi mobile adalah dari perusahaan Adobe. Perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Amerika Serikat ini memang sudah lama dikenal menghasilkan berbagai aplikasi yang digunakan untuk kebutuhan desain. 



Salah satu aplikasi keluaran perusahaan Adobe yang sudah sangat terkenal adalah Adobe Photoshop. Aplikasi Adobe Photoshop memiliki manfaat untuk melakukan edit gambar secara profesional sehingga sangat cocok digunakan oleh kalangan desainer professional hingga fotografer. Aplikasi yang sudah dirilis selama kurang lebih 30 tahun ini terus mengalami pembaruan dan peningkatan. Berikut adalah alasan mengapa banyak desainer memilih aplikasi dari Adobe 

Fitur yang Ditawarkan untuk Desain sangat Lengkap

Merupakan salah satu perusahaan perangkat lunak yang berdiri sejak lama, tidak heran jika Adobe berhasil menawarkan banyak sekali fitur untuk kebutuhan desain dalam satu perangkat lunaknya. Sebut saja Adobe Photoshop yang dikenal sebagai salah satu aplikasi desain dan edit foto terbaik karena ada banyak sekali tools atau peralatan editing yang disediakan. 

Adobe juga kini terus memperbaiki tampilan antar muka aplikasi perangkat lunaknya menjadi lebih sederhana dan mudah dipahami. Dengan begitu, aplikasi Adobe yang dikenal sebagai aplikasi professional ini juga bisa digunakan oleh para pemula. 

Memungkinkan Melakukan Manipulasi Foto

Masih berkaitan dengan poin pertama yakni tools editing yang lengkap maka perangkat lunak dari Adobe ini memungkinkan desainer untuk melakukan manipulasi terhadap foto-fotonya. Jenis tools edit yang tersedia di dalam aplikasi sangat tidak terbatas dan dapat Anda fungsikan secara bersamaan tanpa terjadi tumpang tindih yang membuat foto terlihat aneh.

Tentu saja hasil akhir dari foto yang Anda manipulasi ini tergantung dari kemampuan Anda mengoperasikan tools di dalam aplikasi Adobe. Anda bisa mengoperasikan tools selection untuk menghapus atau menambahkan efek tertentu pada foto.

Kompatibel dengan Berbagai Perangkat Lunak

Sebagai aplikasi yang bergerak di bidang desain, perusahaan Adobe System telah merancang agar setiap perangkat lunak yang dihasilkan kompatibel dengan perangkat lunak lainnya. Perangkat lunak yang didesain kompatibel dengan perangkat lunak yang lainnya akan memudahkan Anda untuk mengerjakan pekerjaan desain.

Apalagi untuk pekerjaan desain pada umumnya akan berhubungan dengan kebutuhan pencetakan maka perusahaan Adobe System telah mendesain aplikasi desainnya kompatibel untuk perangkat cetak pada umumnya. Selain itu, Adobe System juga mendesain aplikasinya agar kompatibel dengan kebutuhan web publishing.

Tersedia Dalam Berbagai Format

Meski banyak orang mengira bahwa aplikasi desain keluaran perusahaan Adobe hanya cocok digunakan oleh para profesional untuk kebutuhan desain rumit, pada kenyataannya aplikasi Adobe cocok untuk berbagai kebutuhan desain. Anda bisa menggunakan aplikasi desain dari Adobe untuk kebutuhan desain sederhana hingga yang paling rumit sekalipun.

Perusahaan Adobe sudah mengatur setiap aplikasinya agar kompatibel untuk berbagai format. Dengan begitu, setiap hasil pengerjaan desain yang Anda selesaikan bisa diekspor hasil akhirnya menjadi berbagai format sesuai kebutuhan yang Anda inginkan.

Hasil Lebih Tajam

Berbeda dengan aplikasi lainnya yang mungkin menghasilkan hasil akhir yang kurang tajam dan halus, aplikasi dari Adobe dapat menghasilkan warna yang halus dan juga baik. Sehingga meski Anda sudah mengubah file pengerjaan desain ke dalam format lainnya, warna yang Anda pilih pada Adobe akan tetap sama dengan file yang sudah diubah formatnya. Warna, garis serta ketajaman efek dari fitur Adobe tidak diragukan lagi.

Beli Langganan Adobe CC Murah

Bagi Anda yang seorang desainer pemula tentu ingin mendapatkan pengalaman memakai Adobe Creative Cloud. Beberapa orang terkendala masalah harga langganan yang cukup mahal dan bingung membelinya bagaimana. 

Namun, IDCopy hadir memberikan solusi untuk Anda yang ingin menggunakan Adobe CC dengan mudah dan murah. Mudah dari sisi metode pembayaran yang mendukung banyak bank dan dompet digital, dan murah dari sisi diskon yang diberikan.

IDCopy menawarkan promo langganan Adobe CC all apps durasi setahun dengan diskon 80%. Harga normal 8 juta, dan Anda hanya perlu membayar 2,4 juta saja. Murah bukan?

Promo ini terbatas. Buruan dapatkan promo ini selama persediaan masih ada. Anda bisa menghubungi melalui nomor WhatsApp IDCopy di 0899-1111-657 atau bisa mengunjungi halaman promo langganan Adobe CC all apps setahun diskon 80% berikut.

Komentar