Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keuntungan Rental Genset Tahunan

Listrik bagi manusia zaman sekarang dianggap sebagai nyawa kehidupan. Sehingga ketika terjadi pemadaman listrik oleh PLN seringkali meresahkan dan melumpuhkan segenap aktivitas. Hal tersebut akan semakin parah jika terjadi di tempat tempat vital atau fasilitas pelayanan umum. 

Bayangkan saja ketika gedung perkantoran atau pabrik industri mengalami pemadaman listrik tiba - tiba, semua aktivitas kerja bisa dipastikan akan lumpuh. Untuk mengantisipasi hal ini, sistem kelistrikan pada perkantoran, industri, perhotelan, maupun restoran, biasanya dihubungkan dengan genset. 

Genset ini harus diintegrasikan dengan sistem kelistrikan pada gedung perkantoran, industri, maupun perhotelan, supaya ketika listrik PLN padam, aliran listrik tidak akan terputus, dan langsung digantikan oleh sistem listrik dari genset. Sehingga efek pemadaman listrik tidak dirasakan. 

Jika harus membeli genset sendiri, pastilah terasa berat di pembiayaannya. Apalagi bagi perkantoran atau industri kecil. Maka, untuk mengatasinya bisa dengan rental genset. Sewatama bisa menjadi pilihan Anda sebagai penyedia layanan rental genset murah dengan pengalaman di bidang ini selama lebih dari 22 tahun. 

Melakukan rental genset lebih menguntungkan daripada membeli. Karena membeli genset baru hanya akan memperoleh garansi servis selama satu hingga dua tahun. Lalu bagaimana jika genset mengalami kerusakan dan memerlukan servis, sedangkan Anda tidak memiliki cadangan genset lain. 

Hal tersebut akan menyebabkan aktivitas kerja atau produksi dipaksa berhenti. Namun, hal tersebut tidak akan berlaku jika Anda rental genset. Selain Anda tidak perlu susah mencari operator untuk servis dan perawatan grnset, Anda juga tidak perlu memikirkan aktivitas operasional atau produksi terhenti. Karena pihak vendor rental genset akan memberikan cadangan genset. 

Selain itu, dengan rental genset, Anda akan memperoleh garansi seumur jangka penyewaan yang disepakati. Anda akan semakin untung apabila melakukan penyewaan dalam jangka panjang atau tahunan. Mengapa demikian? Karena Anda membayar langsung dalam jangka tahunan, dibanding bayar bulanan dan memperpanjangnya lagi. 

Selain itu, dengan rental genset Anda tidak akan dikenai biaya penyusutan dan biaya bunga. Jika masih ragu dalam memutuskan apakah harus beli genset baru atau rental saja, coba bandingkan harga sewa dengan biaya penyusutan dan biaya bunga. 

Melakukan rental genset juga memberi keuntungan lain, yaitu kebebasan dari masalah dan biaya tak terduga, sehingga Anda lebih fokus pada inti pekerjaan Anda. Percayakan urusan rental genset industri manufaktur Anda pada Sewatama dan dapatkan harga murah dengan rental genset tahunan. 


Husnul Khotimah
Husnul Khotimah Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Posting Komentar untuk "Keuntungan Rental Genset Tahunan"