Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 6 Hijab Cantik Dan Kualitas Juara dari Iskanti

 Tentunya kamu setuju kan kalau hijab itu sudah seperti mahkota bagi para perempuan muslimah? Selain letaknya yang memang diatas kepala, namun fungsi hijab juga untuk menutup dan melindungi aurat sehingga kehadiran hijab sangat penting bagi para wanita muslim. Saat memilih hijab, para wanita muslim tentunya ingin hijab yang berkualitas dan dengan desain yang terbaik supaya nyaman digunakan sehari hari. 



Jika kamu juga ingin mendapatkan hijab dengan kualitas terbaik, tidak perlu bingung karena sekarang sudah ada banyak brand hijab lokal yang menawarkan produk dengan motif yang cantik cantik dan kualitas juara. Seperti salah satunya adalah brand hijab Iskanti. Brand hijab ini milik selebgram Mega Iskanti yang terkenal sebagai model sekaligus influencer di media sosial Instagram. 


Kelebihan produk hijab Iskanti adalah materialnya yang berserat dari benang ultrafine yang nyaman, pilihan warnanya juga lengkap, dan terbaru sesuai dengan trend masa kini. Tunggu apalagi, ayo segera berburu hijab hijab cantik dan kualitas juara dari Iskanti sekarang juga !


Berikut dibawah ini rekomendasi 6 hijab cantik dan kualitas juara dari Iskanti, diantaranya yaitu : 


1.Iskanti Amaradhana Hijab

Iskanti Amaradhana Hijab dibandrol dengan harga Rp. 265 ribu. Amaradhana hijab ini didesain compy cocok digunakan untuk acara formal maupun non-formal. Menggunakan bahan voal ultrafine senin atau voal ultrafine nayla yang tidak mudah kusut dan sangat lembut. Hijab Iskanti ini berukuran 115 x 115 cm. 


2.Hijab Segiempat/Scarf by Iskanti/MEGA ISKANTI

Newest scarf collection by Iskanti ini dibandrol dengan harga Rp. 175 ribu. Menggunakan bahan ultrafine twill series yang sangat lembut dan tidak mudah kusut. Hijab berukuran 115 x 115 cm ini lebih cocok digunakan saat ingin bergaya kasual. 


3.VP by Iskanti Hijab

VP by Iskanti Hijab dibandrol dengan harga Rp.196 hingga Rp. 221 ribu. Iskanti VP original by Iskanti Hijab terbuat dari bahan voal ultrafine good quality. Hijab dengan finishing layer laser cut ini didesain comfy sehingga adem dan nyaman digunakan. Kamu bisa menggunakannya untuk acara formal maupun nonformal. Hijab VP ini berukuran 115 x 115 cm. 


4.Owi by MyLadyhijab x Mega Iskanti Voal Printed Scarf BEST SELLER Premium Hijab

MyLadyhijab voal printed scarf dari Iskanti ini dibandrol dengan harga Rp. 195 ribu. Hijab berukuran 115 x 115 cm ini sangat nyaman digunakan, mudah dibentuk, tidak panas, tidak licin, serta ringan. Sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara formal ataupun kasual. 


5.ROSE TAN – VP by Iskanti

Hijab Iskanti dengan kode VP Rose Tan ini dibandrol dengan harga Rp. 135 ribu. Hijab ini menggunakan bahan ultrafine voile yang sangat lembut, tidak kedap ditelinga, tipis namun tidak menerawang, mudah dibentuk, dan sejuk. Sehingga membuatnya cocok digunakan untuk sehari hari. VP Rose Tan by Istanti ini berukuran 115 x 115 cm. 


6.Navy – Killa Scarf by Iskanti

Killa scarf warna navy dari Iskanti ini dibandrol dengan harga Rp. 135 ribu. Newest collection Killa Scarf by Iskanti ini terbuat dari bahan cotton cupra yang tidak licin sehingga mudah dibentuk. Ketebalan hijab ini juga pas serta tidak berbulu dan sejuk membuatnya nyaman digunakan sehari hari. Spesial bahan yang digunakannya tidak mudah kusut karena dibuat dengan finishing yang khusus dan benang 100 % cotton cupra. 


Joni Pranata
Joni Pranata Seorang Sarjana Sistem Informasi di STMIK Amikom Jogjakarta. Content Writer, Youtuber, Animator, dan Blogger--sejak 2009

Posting Komentar untuk " Rekomendasi 6 Hijab Cantik Dan Kualitas Juara dari Iskanti"