Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Internet Kuota Tak Terbatas Terbaik Indihome

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, membuat zaman modern ini menjadi serba digital. Tidak heran jika internet telah menjadi salah satu kebutuhan dasar yang wajib terpenuhi bagi setiap masyarakat. Oleh karena itu, internet unlimited terbaik dari Indihome menjadi salah satu layanan internet yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

Cara Daftar dan Pasang Wifi Unlimited Indihome

Seperti yang diketahui bahwa, memiliki jaringan Wi-Fi di rumah, tentunya akan lebih bermanfaat. Hal ini dikarenakan harga paket Wi-Fi per bulan yang jauh lebih murah dibanding mengisi paket data. Apalagi jika Anda menggunakan paket Wifi unlimited yang jauh lebih ekonomis.


Pasang Internet Unlimited Terbaik Indihome


Penggunaan Wi-Fi merupakan salah satu cara untuk menghemat pengeluaran bulanan, dibandingkan Anda harus mengisi paket data setiap saat.


Apalagi, saat ini terdapat banyak perusahaan yang memberikan layanan internet unlimited terbaik. Dimana salah satunya yaitu layanan internet dari Indihome, adapun beberapa cara pasang internet unlimited terbaik, adalah.


1. Cara Pasang Internet Unlimited Terbaik Indihome melalui Website


  1. Kunjungi website resmi Indihome di IndiHome.com.id/registrasi-IndiHome untuk melakukan registrasi data terlebih dahulu.
  2. Kemudian masukkan alamat rumah secara lengkap dan jelas. Setelah itu Anda akan diarahkan ke menu pilih paket.
  3. Selanjutnya masukkan data diri Anda secara benar, ingat teliti terlebih dahulu sebelum melakukan proses berikutnya.
  4. Apabila sudah selesai, lakukan pengecekan lagi mengenai jaringan dan proses pemasangannya bagaimana.


2. Cara Pasang Internet Unlimited Terbaik Indihome melalui Aplikasi


  1. Selain menggunakan website resmi Indihome, ternyata Anda juga bisa mendaftar melalui aplikasi myIndiHome. Tentunya caranya sangat mudah, yaitu dengan mendownload aplikasi tersebut.
  2. Selanjutnya klik menu register, kemudian pilih paket Indihome yang Anda inginkan lalu klik beli.
  3. Setelah itu masukkan alamat secara lengkap, hal ini bertujuan untuk mengecek ketersediaan jaringan.
  4. Kemudian Anda akan dimintai data diri beserta nomor handphone. Langkah selanjutnya yaitu menunggu konfirmasi dari petugas lapangan yang akan mengecek ulang terlebih dahulu mengenai data Anda dan memasang kabel beserta modemnya.

Streaming Drakor pakai Indihome


Itu tadi merupakan beberapa cara pasang WiFi unlimited dari Indihome. Dengan pasang internet unlimited terbaik, Anda dapat melakukan streaming drakor hingga download setiap hari tanpa takut kehabisan kuota. Nah, tunggu apa lagi! Buruan pasang paket internet unlimited terbaik dari Indihome sekarang juga!

Joni Pranata
Joni Pranata Seorang Sarjana Sistem Informasi di STMIK Amikom Jogjakarta. Content Writer, Youtuber, Animator, dan Blogger--sejak 2009

Posting Komentar untuk "Cara Pasang Internet Kuota Tak Terbatas Terbaik Indihome"