Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Keuntungan Pesan Kaos Langsung ke Pabrik

Bulan Syawal adalah bulan yang selalu dijadikan sebagai momen untuk bersilaturahmi oleh sebagian besar kaum muslimin di Indonesia.

Selain menyambung tali silaturahmi dengan mudik ke kampung halaman, banyak juga masyarakat yang memilih untuk menyambung tali silaturahmi melalui acara reunian. Entah itu, reuni dengan teman-teman SMP ataupun teman-teman saat kuliah.

Sebuah kebetulan, SMP tempat saya bersekolah dulu mengadakan reuni dengan skala nasional. Maklum, sekolah SMP saya ini adalah sekolah yang berada dibawah naungan yayasan pondok pesantren. Sehingga, tidak mengherankan apabila lulusannya berasal dari hampir seluruh wilayah Indonesia.

Selain disuguhkan pemandangan wajah-wajah lama dengan berbagai perubahannya, acara reuni tersebut juga tampak semarak karena sebagian peserta menggunakan kaos reuni yang didesain seragam.

Mengenakan kaos reuni yang seragam sudah pasti bikin acara reunian jadi lebih semarak, dan bikin para alumni tampak lebih kompak.

Pesan kaos dalam jumlah banyak seperti untuk reunian, untuk karyawan, untuk acara seperti outbound, atau memesan kaos untuk dijual kembali, kini lebih mudah.

Pasalnya, semakin banyak pabrik kaos yang menawarkan jasa pembuatan kaos murah dan berkualitas.

Tapi, meskipun pilihan pabrik penyedia pembuatan kaos semakin banyak, namun kita tetap harus selektif dalam memilih.

Apalagi, jika kita menginginkan sebuah kaos yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas, di sablon dengan baik, dan dijahit dengan rapi.

Karena itulah, saya pribadi lebih menyarankan teman-teman untuk memesan langsung ke pabrik kaos yang terkenal dan terpercaya seperti PabrikKaosMurah.com.

Keuntungan Pesan Kaos Langsung ke Pabrik

Kalau kita memesan kaos langsung ke pabriknya, berikut adalah beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan.

1. Harga lebih kompetitif

Harga kaos selalu menjadi pertimbangan utama sebelum memesan. Pasalnya, harga harus sebanding dengan kualitas ataupun kuantitas barang yang akan kita dapatkan.

Jika ingin dapat harga lebih murah, Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkannya adalah dengan memesan kaos langsung ke pabrik.

Jika memesan langsung ke pabrik, kita akan lebih mudah dapat harga yang kompetitif. Pasalnya, pabrik umumnya membuat produksi massal sehingga biayanya lebih murah.

2. Pilihan lebih banyak

Semakin banyak pilihan desain, warna, bahan, atau kualitas kaos, akan sangat membantu kita ketika ingin memesan. Karena, pilihan yang banyak akan memudahkan kita menyesuaikan dengan kebutuhan ataupun anggaran yang tersedia.

3. Lebih mudah pesan banyak (Produksi massal)

Pesan kaos dalam jumlah banyak akan lebih mudah jika memesan ke pabrik. Karena, seperti yang telah saya sampaikan di atas, pabrik umumnya membuat produksi massal.

Karena itulah, kita akan lebih mudah jika ingin memesan kaos dalam jumlah ratusan hingga ribuan pcs.

4. Selesai tepat waktu

Pabrik kaos umumnya sangat memprioritaskan kualitas dan pelayanan. Salah satu bentuk pelayanan yang identik dengan pabrik kaos adalah, pengerjaan yang bisa selesai tepat waktu.

Karena itu, kalau ingin pesan kaos dalam jumlah banyak. Seperti, untuk reunian, kaos partai, kaos karyawan, kaos komunitas, ataupun kaos produksi sendiri yang akan dijual, Anda disarankan memesan ke pabrik.

5. All in one

Keuntungan pesan kaos langsung ke pabrik lainnya adalah, kita lebih mudah memesan kaos custom yang siap langsung dipakai atau dipasarkan.

Pasalnya, pabrik kaos selain menyediakan jasa pembuatan kaos, juga menyediakan jasa desain hingga sablon. Tidak hanya itu, beberapa pabrik kaos, bahkan ada yang menyediakan jasa pembuatan tas hingga topi dalam satu paket.

6. Jaminan kualitas

Memberikan pelayanan dan kualitas produk, pabrik kaos umumnya mempertaruhkan reputasi mereka. Karena itulah, tidak mengherankan apabila kualitas produk yang ditawarkan oleh pabrik, umumnya memiliki kualitas yang terjamin.

7. Terpercaya

Sebagian besar pelanggan yang pernah memesan langsung ke pabrik kaos selalu merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan dan memuaskan, karena pabrik umumnya lebih terpercaya.

Kepercayaan yang kita berikan, biasanya akan dibalas dengan, komunikasi yang lancar, kualitas produk yang baik, harga yang kompetitif, hingga pelayanan yang memuaskan.

Joni Pranata
Joni Pranata Seorang Sarjana Sistem Informasi di STMIK Amikom Jogjakarta. Content Writer, Youtuber, Animator, dan Blogger--sejak 2009

Posting Komentar untuk "7 Keuntungan Pesan Kaos Langsung ke Pabrik"