Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scarlett Brightening Facial Wash Bikin Muka Makin Bersih dan Cerah

Muka adalah bagian dari tubuh kita yang paling mudah kotor. Apalagi kalau kita sering berkendara dengan menggunakan sepeda motor. Dijamin, muka pasti akan sangat kotor akibat polusi dan debu jalanan.

Selain itu, kalau kita sering terpapar sinar matahari di siang hari saat beraktivitas tanpa mengenakan topi, kulit wajah kita pasti akan terlihat lebih gelap dibandingkan dengan warna aslinya.

Buat saya, cuci muka dengan menggunakan facial wash setelah berkendara itu sangat penting. Karena setelah beberapa kali lupa cuci muka pakai facial wash sehabis bepergian, muka saya kerap berjerawat karena kotoran-kotorannya tidak terangkat dengan sempurna.

Tapi, terlepas dari itu semua, mencuci muka secara rutin sangat penting untuk menjaga kulit agar tetap sehat. Pasalnya, sepanjang hari, selain terpapar polutan, kulit wajah kita juga pasti akan bersinggungan dengan bakteri dan berbagai macam kotoran.

Manfaat Mencuci Muka Pakai Facial Wash

Kegiatan mencuci muka tidak hanya bermanfaat untuk membersihkan dan menyegarkan wajah, tapi juga bermanfaat untuk membantu menghidrasi kulit agar tetap lembab, kencang, dan sehat.

Saya sudah pernah mencoba beberapa produk facial wash, namun beberapa diantaranya justru menyebabkan jerawat dan bikin kulit jadi kering.

Ada banyak produk pencuci wajah yang pernah saya gunakan. Salah satunya adalah Scarlett Brightening Facial Wash.

Saya pribadi merasa cocok menggunakan sabun pencuci wajah yang mengandung glutathione, aloe vera, rose petal, dan vitamin E ini.

Buat saya yang setiap hari berkendara dengan sepeda motor dan kerap terpapar sinar matahari, Scarlet Brightening Facial Wash ini bisa dikatakan adalah pilihan sempurna. Karena, selain bisa membantu membersihkan wajah dan mengelola tingkat PH kulit, produk ini juga bisa membantu mencerahkan warna kulit.

Saya membutuhkan facial wash yang bisa mencerahkan warna kulit sebab warna kulit wajah saya kerap terlihat lebih gelap dari warna aslinya karena sering terpapar sinar matahari.

Scarlett Brightening Facial Wash

Saya adalah tipe orang yang cukup selektif dalam memilih produk, terutama untuk Facial Wash. Karena, beberapa pengalaman sebelumnya menggunakan facial wash membuat wajah saya agak berjerawat.

Karena itu, dalam memilih sabun pencuci wajah, saya tidak pernah berkompromi dengan harga asalkan produk tersebut cukup bagus dan berkualitas serta bisa memenuhi kebutuhan wajah.

Meski demikian, saya tetap menjadikan sertifikasi BPOM dan sertifikasi Halal di urutan pertama sebelum mencoba menggunakan suatu produk.

Untuk kedua syarat tersebut, Scarlett Brightening Facial Wash sudah pasti bisa memenuhinya, karena ini adalah brand lokal yang seharusnya sudah mengetahui karakter konsumen di Indonesia.

Kemudian, saya juga selalu selektif dalam memilih produk pencuci wajah dengan melihat kandungannya terlebih dahulu. Karena beberapa sabun pencerah wajah ada yang mengandung bahan-bahan berbahaya.

Untuk sabun pencuci wajah Scarlett ini, dipastikan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya seperti merkuri maupun hydroquinone.

Pengalaman Menggunakan Brightening Facial Wash Scarlett

Sabun pencuci wajah scarlet ini dikemas dengan botol yang slim dan berwarna transparan. Sehingga, isi di bagian dalamnya yang juga berwarna transparan dengan hiasan gelembung-gelembung serta rose petal dan glitter bisa terlihat jelas.

Tidak seperti kebanyakan sabun pencuci wajah pria yang pernah saya gunakan. Facial wash ini tidak membuat kulit kering dan tidak terasa keset setelah dibilas.

Itu artinya, produk ini memberikan kelembaban yang cukup di samping tetap menjaga agar kulit kita tidak kering. Which is… sangat bagus menurut saya. Karena sabun yang menyebabkan kulit kering hingga kehilangan kelembabannya justru dapat membuat kulit wajah kita jadi kusam dan makin berminyak.

Jika digunakan secara rutin, selain bisa membuat kulit wajah kita jadi jauh lebih lembab dan terasa lebih kenyal, produk ini juga membuat wajah kita terlihat lebih bersih dan lebih cerah.

Hal ini tentu saja tidak begitu mengherankan, mengingat Scarlett Whitening Facial Wash by Felicya Angelista ini memang mengandung bahan-bahan yang bisa membantu mencerahkan warna kulit di samping membantu melembabkan.

Seperti yang telah saya ungkapkan sebelumnya di atas, produk ini setidaknya memiliki empat kandungan utama yaitu,

  1. Glutathione. Manfaat utamanya adalah mencegah kerusakan pada sel kulit, memperlambat proses penuaan, mencegah kanker kulit, serta melindungi kulit dari racun maupun karsinogen
  2. Aloe vera. Ekstrak aloe vera sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mencegah sekaligus mengatasi jerawat di samping bisa membantu mencerahkan warna kulit
  3. Vit E. Vitamin E memiliki sifat antioksidan yang bisa membantu melawan radikal bebas penyebab penuaan pada kulit dan membantu mengatasi kerusakan pada kulit akibat paparan sinar ultraviolet
  4. Rose petal. Kelopak bunga mawar yang terkandung pada Scarlett Brightening Facial Wash tidak hanya dimaksudkan untuk membuat produk ini terlihat lebih estetik dan menarik, tapi juga memiliki manfaat untuk mencegah jerawat, mengembalikan warna alami kulit, berfungsi sebagai tabir surya, dan memiliki sifat antibakteri, serta sifat astrigen yang bermanfaat untuk melembutkan kulit

Rekomendasi Tempat Beli Scarlett Brightening Facial Wash

Beli Scarlett Brightening Facial Wash sebenarnya bisa dilakukan di mana saja, terutama di sebagian besar toko online populer.

Tapi kalau kamu tertarik untuk membeli yang original dan terjamin keasliannya, cobalah untuk membeli di official store dengan mengunjungi alamat berikut https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Saat ini, semua produk scarlet sudah dilengkapi dengan barcode untuk mengecek keasliannya. Jadi, kalian bisa mengecek langsung keaslian produk yang kalian beli melalui laman https://verify.scarlettwhitening.com/. Di sana, kalian bisa memasukkan kode yang ada di barcode untuk mengecek keaslian produk. Atau, jika tidak ingin repot, kalian bisa langsung scan barcode tersebut dengan menggunakan kamera smartphone yang fungsi scannernya sudah diaktifkan.

Joni Pranata
Joni Pranata Penulis konten, Animator, Blogger yang suka bahas Linux di Jooizzy. Sampai jumpa

Posting Komentar untuk "Scarlett Brightening Facial Wash Bikin Muka Makin Bersih dan Cerah"