Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scarlett Brightly Essence Toner Bikin Wajah Cepat Glowing

Kulit wajah yang sehat bisa dilihat dari berbagai ciri-cirinya yang sangat mudah dikenali. Misalnya, wajah yang sehat itu, umumnya memiliki warna kulit yang merata, terlihat bersih dan segar, tidak berjerawat, tidak kering, dan kenyal atau elastis.

Untuk memperoleh kulit wajah yang sehat tentu saja membutuhkan usaha. Diantara usaha yang perlu kita lakukan adalah, melakukan perawatan.

Entah itu, rutin cuci muka pakai facial wash, melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati, hingga menerapkan serum wajah serta toner.

Manfaat Menerapkan Toner untuk Wajah

Dibandingkan dengan produk perawatan wajah (face care) seperti serum atau cream, toner memang masih sering dipandang sebelah mata. Bahkan, masih banyak orang yang beranggapan bahwa, toner adalah rutinitas perawatan wajah yang kurang penting.

Tapi saya tidak setuju dengan pernyataan tersebut. Apalagi, saat ini semakin banyak dermatologist (ahli kulit) yang menyarankan kita untuk memasukkan toner sebagai salah satu rutinitas perawatan wajah harian. Mengingat, efektivitas skin care lain seperti cream dan cream hingga cleanser akan meningkat drastis jika dibarengi dengan toner.

Jadi, apa sih manfaat sebenarnya manfaat toner wajah itu?

Menurut dokter kulit, toner adalah produk perawatan kulit berbasis air yang sangat efektif untuk menghilangkan kelebihan minyak dari kulit dan umumnya sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memiliki kulit wajah kering, kusam,dan berjerawat.

Meski demikian, inovasi terbaru telah membuat manfaat toner berkembang semakin lengkap dan signifikan.

Selain manfaat yang telah disebutkan di atas, toner yang ada saat ini banyak yang mengandung bahan-bahan yang dapat membantu menenangkan kulit, bahan-bahan anti penuaan, dan bahkan bahan pencerah seperti yang ditawarkan oleh Scarlett melalui produk Brightly Essence Toner.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah sejumlah manfaat menggunakan toner wajah yang sebaiknya kamu tahu.

  • Toner bisa membantu membersihkan minyak di wajah, sisa-sisa kotoran seperti debu dan polusi, bakteri, hingga sisa-sisa make up
  • Membantu menyeimbangkan tingkat PH kulit
  • Membantu memudahkan kulit melepas sel-sel kulit yang sudah mati
  • Membantu produk perawatan kulit lainnya agar lebih mudah menembus ke bagian kulit yang lebih dalam

Scarlett Brightly Essence Toner (for Brightening)

Sering keluar di siang hari untuk menjemput anak-anak di sekolah membuat wajah saya terlihat lebih gelap daripada biasanya. Karena itu, saya tertarik untuk menggunakan produk yang bisa membantu mengembalikan warna asli kulit wajah saya.

Jadi, selain menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash untuk mencuci muka. Saya juga mencoba menggunakan Brightly Essence Toner yang juga merupakan produk dari Scarlett.

Saya memilih produk ini karena, selain memang dirancang untuk mencerahkan warna kulit, produk ini juga menawarkan berbagai manfaat melalui sejumlah kandungannya. Seperti misalnya,

  • Natural vitamin C yang dikenal efektif mempromosikan pertumbuhan kolagen pada kulit
  • Witch hazel extract yang dapat membantu mencegah inflamasi pada kulit dan mengecilkan ukuran pori-pori
  • Jeju propolis extract dikenal efektif dalam membantu regenerasi sel-sel kulit sehingga kulit lebih halus dan lebih cerah
  • Allantoin bermanfaat untuk melembabkan dan menghaluskan kulit
  • Niacinamide sangat efektif dalam membantu memperkecil ukuran pori-pori dan mengencangkan kulit. Serta kandungan
  • Gripe water bermanfaat untuk menyegarkan dan menenangkan kulit serta melembabkannya

Selain bahan-bahan utama tersebut, toner Scarlett ini juga mengandung sejumlah bahan lain yang tidak kalah bermanfaat. Seperti, Fruit Water, Tephrosia Purpurea Seed Extract, Propolis Extract, hingga Raphanus Sativus Root Extract.

Mengkombinasikan antara Scarlett Brightening Facial Wash dengan Brightly Essence Toner membuat warna asli kulit wajah saya lebih cepat terlihat. Di samping itu, pemakaian rutin bikin kulit wajah jadi terasa lebih kenyal, lebih lembab, dan tampak lebih cerah.

Kemasan dan Tekstur

Scarlett Brightly Essence Toner dikemas dengan botol transparan berwarna pink yang dilengkapi tutup model pump serta cap transparan.

Kemasan kartonnya di bagian luar berwarna putih dan pink. Pada kemasan bagian luar tersebut, selain tertera berbagai macam ingredient dan cara penggunaan serta barcode BPOM, juga terdapat barcode yang bisa kita gunakan untuk mengecek keaslian produk.

Jika tidak menggunakan metode scan kamera, kita bisa mengecek keaslian produk dengan memasukkan kode yang ada di bawah barcode secara manual di laman https://verify.scarlettwhitening.com/.

Sebelum menekan tombol cek keaslian produk, kamu harus mengisi beberapa form nama, alamat dan nomor telepon.

Isi toner Scarlett ini terlihat sangat unik dan menarik karena terdapat bola-bola berukuran kecil yang saya yakin itu adalah satu dari sekian active ingredient. Tapi saya tidak tahu persis bahan apa itu.

Tekstur toner ini sendiri sangat cair dan agak lengket. Hal ini tentu saja sangat bisa dimaklumi mengingat, toner memang dibuat agar lebih mudah dan cepat meresap ke dalam kulit.

Cara Menggunakan Toner

Toner digunakan setelah muka dicuci dan dibersihkan dengan menggunakan facial wash serta sebelum menerapkan produk perawatan wajah apapun.

Cara menggunakan Brightly Essence Toner sendiri sangat sederhana. Kita hanya perlu menuangkan toner secukupnya di telapak tangan, kemudian aplikasikan secara merata ke seluruh bagian wajah dan sekitar leher sembari dipijat-pijat secara lembut dengan menggunakan ujung jari sampai toner meresap sepenuhnya ke balik kulit.

Tempat Beli Scarlett Brightly Essence Toner Original

Kalau kamu tertarik untuk membeli Scarlett Brightly Essence Toner yang asli, langsung saja cus ke https://verify.scarlettwhitening.com/. Di sini, semua produknya dijamin asli dan terpercaya.

Semua produk scarlet aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Hanya saja, rangkaian produk face care Scarlett tidak disarankan untuk digunakan oleh anak-anak yang berusia di bawah 13 tahun.

Joni Pranata
Joni Pranata Penulis konten, Animator, Blogger yang suka bahas Linux di Jooizzy. Sampai jumpa

Posting Komentar untuk "Scarlett Brightly Essence Toner Bikin Wajah Cepat Glowing"