Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lumiflo Teknologi Water Heater Terbaik Champs Industrial

Champs Industrial adalah perusahaaan Singapura dengan pengalaman beberapa dekade dalam industri water heater untuk kamar mandi. Mereka terus berinovasi untuk bisa menghasilkan produk water heater terbaik.

Hasilnya adalah teknologi Lumiflo yang bisa dikatakan merupakan pertama di dunia. Lumiflo membuat water heater kamar mandi Champs Industrial yang pada dasarnya sudah mempunyai kualitas baik, menjadi lebih berkualitas lagi. Karena Lumiflo menawarkan tidak sekedar pengalaman mandi biasa, namun pengalaman mandi yang aman dan sehat.

Inti dari teknologi Lumiflo adalah adanya UV-C, yang kekuatannya sekitar 70 kali lipat lebih kuat dibanding sinar UV biasa. Pada pemanas air Champs Industrial yang menerapkan teknologi Lumiflo, dipastikan setiap tetes air yang mengalir melalui mesin akan terpapar oleh sinar UV-C tersebut.

Keunggulan Lumiflo adalah kemampuannya memurnikan air secara langsung sehingga didapatkan air yang sehat. Hal itu bisa menghindarkan kulit dari berbagai permasalahan seperti gatal, iritasi, peradangan, hingga penuaan dini.

Pemurnian air secara langsung artinya air dimurnikan saat itu juga, saat mengalir melewati UV-C. Tanpa menggunakan proses yang terlalu lama. Lumiflo memurnikan air setidaknya dengan tiga cara yaitu membunuh kuman dan bakteri, menghilangkan kandungan kapur, dan menghilangkan kandungan kaporit.

Sinar UV-C yang powerful mampu membunuh bakteri dan virus pengganggu dalam air hingga sampai 99,9%. Keeefektifannya tersebut membuat air lebih bersih dan lebih sehat, serta menjadi lebih aman digunakan untuk mandi.

Air diketahui seringkali mempunyai kandungan kapur. Pada water heater kamar mandi biasa, dalam pemakain jangka panjang kapur makin lama akan makin menumpuk di dalam saluran air. Sehingga mengakibatkan penyumbatan yang bisa merusak heater jika dibiarkan. Juga menambah beban perawatan karena harus dibersihkan atau diganti filter.

Dengan dihilangkannya kandungan kapur maka penyumbatan bisa dihindari. Heater pun lebih awet dan perawatannya tidak ribet tanpa mengganti filter.

Klorin adalah zat iritan secara alami. Paparan klorin dalam jumlah banyak yang terus menerus bisa menimbulkan gangguan pada kulit seperti gatal, iritasi, hingga penuaan dini. UV-C mampu menghilangkan kandungan klorin dalam air, yang menjadikan air lebih sehat dan lebih aman bagi kulit jika digunakan untuk mandi.

Water heater kamar mandi Champs Industrial juga dilengkapi beberapa fitur lain seperti yang mungkin juga terdapat pada merk lain. Tentu fungsi utamanya adalah memanaskan air, ditambah dengan pengaturan suhu yang mudah, beberapa mode shower. Casing didesain dengan aman tahan percikan air, juga mempunyai fitur yang mencegah air mencapai suhu abnormal.

Champs Industrial adalah perusahaan yang bermula dari perusahaan keluarga. Beberapa dekade kemudian perusahaan ini berkembang, menelurkan inovasi, dan berhasil membangun jaringan bisnis di Asia. Karena itu produk Champs Industrial juga bisa didapatkan di Indonesia.

Selain berkualitas produk Champs juga dikenal awet. Apalagi ditambah ketersediaan spare part asli dari pabrik Champs sendiri. Yang membuat perawatan water heater kamar mandi menjadi lebih mudah.

Joni Pranata
Joni Pranata Seorang Sarjana Sistem Informasi di STMIK Amikom Jogjakarta. Content Writer, Youtuber, Animator, dan Blogger--sejak 2009

Posting Komentar untuk "Lumiflo Teknologi Water Heater Terbaik Champs Industrial"