Tips Beli Kasur Online agar Dapat yang Terbaik

Update kali ini agak sedikit melenceng dari tema yang biasa saya bahas. Kalau sebelum-sebelumnya, saya sering membahas tentang Distro Linux atau software alternatif, kali ini saya akan mencoba membahas tips beli kasur online.

Kasur Latex Terbaik Merk Mimpi

Saya sengaja membahas tentang kasur karena, tempat tidur memiliki peranan yang sangat penting dalam menunjang kesehatan kita. Tak hanya itu, memilih kasur yang tepat juga akan membuat kita lebih nyaman saat tidur dan bisa tidur lebih nyenyak.

Tidur nyenyak dan cukup selain penting bagi kesehatan, juga bisa membuat kita lebih bersemangat saat bangun di pagi hari, lebih siap menghadapi hari-hari yang berat, dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa kita dapatkan apabila tidur di kasur yang tepat.

Tips Beli Kasur Online

Di musim pandemi seperti saat ini, belanja online adalah solusi untuk menjaga kesehatan agar terhindar dari tertular atau menularkan virus Corona yang menyebabkan penyakit Covid-19. 

Tak hanya barang-barang berukuran kecil, barang berukuran besar seperti kasur juga bisa kita beli cara online.

Agar bisa memperoleh jenis kasur yang terbaik dan cocok, serta bisa dapat harga lebih murah, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu ikuti.

1. Pilih Jenis Kasur Terbaik

Pilihan kasur paling populer saat ini adalah kasur busa dan springbed. Saya pribadi sudah pernah mencoba menggunakan kedua jenis kasur tersebut. 

Meskipun keduanya bisa memberikan kenyamanan saat tidur, namun spring bed maupun kasur busa masih kalah nyaman dan kalah awet jika dibandingkan dengan kasur latex menurut saya.

Di Eropa dan Amerika, kasur latex kerap menjadi pilihan utama karena tingkat kenyamanan dan higienitas-nya yang sangat baik. 

Selain memiliki konstruksi bahan yang baik sehingga bisa menopang bentuk alami tubuh dengan sangat baik, kasur latex juga dikenal anti-jamur, anti bakteri, anti tungau. Karena itulah, kasur latex selalu jadi pilihan utama bagi para penderita alergi.

Kasur Latex Mengikuti Bentuk Tulang Punggung

Disamping itu, kasur latex juga cenderung lebih awet, lebih tahan lama, lebih aman karena tidak mendapatkan tambahan senyawa kimia.

2. Pilih Merk Kasur yang Terpercaya

MIMPI adalah salah satu merk kasur latex terbaik di Indonesia yang kini bisa dibeli secara online di website resmi mereka. Saya merekomendasikan merek ini karena sudah teruji dan kualitasnya terjamin. 

Terbukti, kasur latex merk MIMPI yang dibuat di Belgia, berani memberikan gratis uji coba hingga 100 malam dan garansi hingga 10 tahun.

3. Beli Langsung di Toko Online Resmi

Membeli kasur langsung di toko online resmi tidak hanya akan memberikan jaminan keaslian, tapi juga akan memastikan kita memperoleh harga yang sebenarnya.

Karena seperti yang kita tahu, rantai pasokan dari distributor ke distributor atau dari distributor ke pengecer akan membuat harga sebuah produk jadi lebih mahal.

Jadi, apabila ingin dapat harga sebenarnya, belanja langsung di toko online resmi sesuai dengan merk kasur yang diinginkan akan membantu kita menghindari markup harga yang terlalu tinggi.

4. Pilih Ukuran Sesuai Kebutuhan

Kasur hadir dalam berbagai ukuran. Mulai dari ukuran 90 x 200 Cm, 100 x 200 Cm, 160 x 200 Cm, 180 x 200 Cm, dan ada juga yang ditawarkan dengan ukuran 200 x 200 cm.

Berbagai pilihan ukuran tersebut bisa disesuaikan dengan orang yang akan menggunakannya. Ukuran terkecil seperti 90 x 200 cm atau 100 x 200 cm cocok digunakan oleh satu orang atau untuk anak-anak.

Sedangkan ukuran 160 x 200 cm serta 180 x 200 cm cocok digunakan oleh dua orang. Jika menginginkan kasur yang lebih luas memilih ukuran 200 x 200 cm adalah pilihan tepat.

Meski demikian, jangan lupa juga mengukur ukuran dipan jika nantinya kamu berencana menggunakan dipan. Selain mempertimbangkan ukuran dipan, kamu juga harus mempertimbangkan space yang ada di kamar sehingga bisa memilih kasur dengan ukuran yang tepat.

5. Jangan Ragu Membeli yang Berkualitas Meski Harganya agak Mahal

Telah saya sebutkan di bagian atas bahwa, latex merupakan salah satu bahan terbaik untuk kasur. Kasur ini terkenal bisa mengikuti bentuk alami tulang belakang sehingga tidur jadi lebih nyaman bangun tanpa meninggalkan rasa sakit.

6. Cari Toko Online yang Memberikan Gratis Ongkos Kirim

Pada umumnya, website resmi sebagian besar memberikan gratis ongkos kirim untuk setiap produk mereka. Seperti yang saya contohkan diatas, beli kasur merk mimpi di website resmi mereka juga bisa dapat gratis ongkos kirim di samping jaminan keaslian dan harga yang pasti.

Membeli di toko online yang menawarkan gratis ongkos kirim sangat disarankan karena bisa membantu kita menghemat lebih banyak uang. 

Kesimpulan Tips Beli Kasur Secara Online

Rata-rata orang tidur 8 jam setiap hari/malam. Itu artinya, kebanyakan orang akan tidur selama 26 tahun panjang umur hidupnya. Sebelum tertidur, waktu yang setara dengan 7 tahun juga kita gunakan untuk mencoba tidur. Jadi, jika ditotal, rata-rata kita menghabiskan sekitar 36 tahun di atas kasur. Melihat angka tersebut, jelas bahwa memilih kasur yang terbaik sangat penting. Dari sekian banyak pilihan, menurut saya kasur latex adalah salah satu yang terbaik. Baik itu dari sisi kualitas, daya tahan, manfaat, dan keamanannya. 

Komentar